Senin, 26 Agustus 2013

ketika huruf "I" berubah menjadi "U"

mungkin banyak di antara pembaca sekalian yang bertanya apa makna dari judul tulisan ini? memang dari judul tulisan ini kita di ajak untuk lebih mendalami suatu pernyataan agar tidak mudahnya terjadi kesalah pahaman. tapi tenang, di akhir tulisan ini aku pasti menjelaskan apa makna dari judul tulisan ini. #Check This Out Makna dari judul di atas hanyalah suatu rasa Bangga, Puas dan Terharu yang aku dapatkan setelah kesekian kalinya aku Gagal dalam berjuang untuk masa depan ku. gak us bertele - tele deh. sebenarnya itu hanya huruf akhir dari nama sebuah Universitas yang akan menjadi tempat aku menimba Ilmu dan tempat ku mendapatkan suatu gelar. huruf akhir "I" yang aku maksud itu adalah USI (Universitas Simalungun) dan huruf akhir "U" adalah USU (Universitas Sumatera Utara). suatu kebanggan untuk seorang anak yang di terima Perguruan tinggi negeri, karena mereka satu langkah telah membanggakan orang tuanya karena dapat di terima di Perguruan tinggi yang banyak di idam idamkan para calon Mahasiswa. apa lagi seperti aku yang telah menanti satu tahun untuk di terima di perguruan tinggi Negeri. mungkin sekian aja deh tulisan ini aku buat, nanti kalau kepanjangan jadi malas bacanya. selamat menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar