Sabtu, 17 Desember 2011

Sisi Positif Main Game

Karena GAME saya Dibilang autis..
Karena GAME saya Lupa makan..
Karena GAME saya Di kira gga tau apa2 tentang mata kuliah
Karena GAME saya Ga tidur..
Karena GAME saya Lupa Rumah..
Karena GAME saya jadi Boros..
Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style

Tapi...

Karena GAME saya Tidak pernah merasa sendiri..
Karena GAME saya Tau arti kesetiaan..
Karena GAME saya Banyak temen..
Karena GAME saya Bahagia..
Karena GAME saya Tau arti kekompakan..
Karena GAME saya ga GAPTEK..

saya meneyendiri tapi ga Pernah merasa sendirian dan mengerti arti kesetiaan & Kekompakan, Kita Seperti AUTIS tapi kita banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, & Rumah, tapi kita Bahagia..

Dan 1 point Penting yg positif: yaitu "Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), pergaulan kita selalu di game"
Hidup Para Gamers!! wakakakak...
:D

selamat bersenang-senang dengan GAME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar